Thursday, August 6, 2009

CIA dan Mossad Dicurigai Lakukan Kristianisasi di Iraq

Badan intelejen AS, CIA dan badan intelejen Israel, Mossad ditengarai melakukan operasi kristenisasi terhadap warga Kurdi yang mendominasi wilayah utara Irak.

Laporan tentang operasi kristenisasi yang dilakukan dua badan intelejen negara sekutu itu dilansir kantor berita Iran, Fars, Rabu (5/8). Mengutip Fars, International Middle East Media Center menyebutkan bahwa CIA dan Mossad sangat aktif menyebarkan ajaran-ajaran Kristen di wilayah Kurdi di Irak.

Bukan hanya kristenisasi, agen-agen CIA dan Mossad juga berupaya melakukan pemurtadan dengan cara menawarkan uang sebesar 1.000 dollar bagi anak-anak muda Kurdi yang mau berpindah agama dari Islam ke Kristen. Dalam menjalan misinya, CIA dan Mossad menyebarkan alkitab yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa ke Kurdi ke kalangan anak-anak Kurdi.

Mossad ikut menyebarkan ajaran Kristen terutama yang terkait dengan kepentingan dan eksistensi negara Yahudi Israel. Padahal di Palestina, tentara-tentara Zionis menyerang dan merusak tempat-tempat suci umat Kristiani. Pihak AS, Israel dan Irak, belum memberikan konfirmasi tentang kegiatan kristenisasi dan pemurtadan ini. Namun isu ini mulai merebak sejak invasi AS ke Negeri 1001 malam tahun 2003 lalu. (ln/imemc)

Sumber:eramuslim onlinne

3 comments:

:::::::::::::::::::::: said...

geng2 israel yang memperjuangkan pembentukan negara israel ni memang kejam...mereka memang suka pergunakan orang utk kepentingan diri lepas dapat apa yang depa nak terus depa hancurkan orang tu...ibarat habis medu sepahnya dibuang....memang kejahatan depa sangat halus dan...(geram dan tak habis kalau bercakap)

alrijalnajwa said...

buleh buat tazkirah pendek pasal kekejaman/kejahatan israel tu ohhh....

:::::::::::::::::::::: said...

dah prepare tajuk lain...hehe..mungkin orang lain buleh buat tajuk tu...

Luxembourg, German (Saarbrucken dan Homburg)

Gambar kenangan di Hamburg

Video Klip Ziarah Ukhuwah di Hamburg

Loading...